Cara cepat kaya yang agak baik dan unik

.
Bagaimana cara cepat kaya? Banyak orang yang mencarinya, berbagai tips dan trik di coba, mulai dari tips a, cara b, trik z sampai dengan cara z. Namun tetap gagal menjadi kaya dengan cepat.

Asal Anda tahu untuk menjadi kaya itu tak semudah dan secepat mengedipkan mata saja, untuk menjadi kaya itu harus melewati sebuah proses dimana kita di uji apakah kita layak di untuk mendapatkan kepercayaan mengelola harta yang di titipkan Dia yang maha kuasa.
Kekayaan
Namun disini saya terarik dengan sebuah nasehat dari seorang teman untuk menjadi cepat kaya yang sangat unik, dan layak di bagikan kepada Anda semua, berikut cara menjadi cepat kaya :
  1. Pertama dan yang sangat penting Anda harus punya sebuah pekerjaan, bagaimana bisa kaya jika Anda tidak mempunyai penghasilan. Baca juga cara mengatasi bosan saat kerja.
  2. Kedua, syukuri apa yang kamu dapat dari pekerjaanmu, jika kita bersyukur pasti tuhan member lebih.
  3. Pilihlah wanita yang baik dan bisa mengajarimu cara berhemat sebagai istrimu.
  4. Bahagiakan istrimu dan keluargamu.
  5. Serahkan 80 sampai 90% dari penghasilanmu kepada istrimu, seorang pelaku menejemen yang paling baik adalah seorang istri. Bayangkan saja jika Anda memegang uang Anda sendiri satu juta bertahan sampai kapan uang satu juta itu paling ya satu dua minggu, namun jika uang tersebut Anda kasih ke istri Anda 80% saya yakin uang tersebut tidak akan habis bahkan masih tersisa banyak sampai akhir bulan.
  6. Lebih baik selingkuh dengan punya pacar daripada mempunyai istri dua, akan banyak pengeluaran serta membuat hidup Anda hancur dan berantakan.

0 Response to "Cara cepat kaya yang agak baik dan unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2