Cara menyalakan handphone

.
Handphone atau ponsel (telepon seluler) atau lebih ngetrend dengan sebutan hp saja, merupakan media komunikasi yang sangat penting, jika dulu hp merupakan barang mewah pelengkap atau barang kebutuhan tersier, tapi sekarang seakan-akan sekarang hp menjadi kebutuhan pokok dan wajib seperti sembako (sembilan bahan pokok).

Memiliki handphone namun tak bisa menyalakannya sungguh sangat menggelitik bukan, bagaimana bisa Anda memiliki hp tapi tidak bisa menyalakannya?.

Untuk itu saya akan membagikan cara bagimana menyalakan handphone yang benar agar tidak rusak :
  1. Lihat handphone Anda, dan tekan tombol power. Tombol power ini berada di tombol saat ingin mengakhiri telepon, tombol berwarna merah sebelah kanan tombol navigasi.
  2. Jika belum menyala berarti tipe hp anda berbeda, ada sebagian hp yang tombol powernya ada di bagian atas, coba liahat bagian atas ketika menemukan sebuah tombol diatas tekan tombol tersebut dan tahan hingga hp menyala.
  3. Jika hp Anda tak juga kunjung menyala, coba yakinkan diri Anda apakah Anda sudah melakukan isi ulang daya hp Anda atau charge (cas / orang biasa sebutnya). Kemungkinan baterainya habis.
  4. Kalau sudah di charge (cas / orang biasa sebutnya), dan baterai terisi penuh berarti hp Anda bermasalah, dan segera bawa ke reparasi hp terdekat yang terpercaya.
Sekian Cara menyalakan handphone di cara ribut, cara ini tidak saja untuk hp jadul tapi juga bisa di terapkan di hp smartphone seperti Android, Blackberry, Iphone atau juga windows phone. semoga membantu. Terimakasih sudah membaca.

0 Response to "Cara menyalakan handphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2