Cara Membeli Tiket Kereta Api Murah Secara Online

.

Bagaimana cara membeli tiket kereta api secara online dengan harga yang murah bahkan tidak sampai setengah dari harga normalnya?.

Tiket Kereta Api Go Show Lebih Murah

Kereta Api saat ini menjadi moda transportasi yang cukup digemari oleh banyak pengguna jasa transportasi dibandingkan moda transportasi lainnya. Dengan perbaikan pelayanan yang semakin baik dan bebas macet semakin membuat orang lebih memilih menggunakan transportasi ini ketika akan bepergian jauh.

Dengan semakin banyaknya peminat tentu PT KAI sebagai pengelola semakin memperbaiki kualitas layananannya, dengan layanan yang semakin baik pula harga untuk tiket kereta juga mengalami perubahan.

Dari sekian banyak calon pengguna jasa transportasi Kereta Api ada sebagian yang terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk membeli tiket kereta api karena mahal, meskipun begitu moda transportasi ini tetap digemari.

Apakah bisa mendapatkan tiket kereta api dengan murah? Jawabannya bisa. Tentu saja bisa dengan cara berikut kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga yang murah bahkan tidak sampai setengah harga normal, berikut caranya.
  1. Perlu diketahui saat ini tiket kereta api sudah bisa dipesan secara online baik itu kereta jarak jauh (intercity train) maupun sebagian local train (kereta lokal jarak pendek) secara online dengan aplikasi KAI Access, untuk itu pertama kali instal aplikasi tersebut pada smartphone kalian.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu klik Intercity Train.
  3. Masukkan stasiun asal dan stasiun tujuan.
  4. Pastikan bahwa tanggal keberangkat keretamu adalah hari ini (hari kamu memesan tiket).
  5. Pilih kelas kereta dan isi berapa orang.
  6. Tekan tombol cari tiket.
  7. Lihat harga tiket kereta yang ingin kamu gunakan. Apabila harga tiketnya mahal maka tunggulah hingga 2 jam sebelum keberangkatn kereta.
  8. Lihat kembali harga tiket tersebut dan harga tiket sudah berubah.
Sekedar tips sebelum menggunakan cara mendapatkan tiket kereta api murah ini, pertama perhatikan dengan baik jumlah tiket kereta dari stasiun asal kamu ke stasiun tujuan apakah masih banyak, jika iya, maka kesempatan untuk mendapatkan tiket semakin besar.

Tips kedua hanya kereta jarak jauh eksekutif bisnis dan premium tertentu yang bisa kita gunakan dengan cara ini, dan ada beberapa kereta yang kami sudah dapatkan yaitu Kereta Api Wijaya Kusuma dan Kereta Api Ranggajati.

Tips ketiga tiket murah ini hanya bisa untuk 1 wilayah daops jadi ketika lebih dari itu maka akan tetap keluar harga normal. Jadi belilah tiket untuk 1 wilayah dan 2 jam sebelum sampai stasiun tujuan sementara belilah kembali dengan cara diatas.

Dengan cara ini pengeluaran kamu untuk tiket bisa berkurang. Semoga bermanfaat cara membeli tiket kereta api secara online dengan harga yang murah.

0 Response to "Cara Membeli Tiket Kereta Api Murah Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2