Cara membersihkan kerak dan lumut di kamar mandi

.
Jika tak rutin kita bersihkan bak atau dinding kamar mandi yang terbuat dari porselen akan cepat di tumbuhi oleh lumut, kebiasaan kita yang sering membiarkannya justru menambah peluang untuk lumut berkembang biak disana.


Mungkin alasan yang wajar dan masuk akal kenapa kita membiarkannya adalah karena kita tak mempunyai cukup waktu untuk membersihkannya. Kita yang dari pagi hingga menjelang tidur malam hari masih saja di sibuk kan dengan kegiatan kita di dunia ini.

Sekarang tahukah Anda bahwa lumut yang membandel bisa dengan mudah kita bersihkan dengan mudahnya, seperti mencuci piring. Sepertinya Anda tidak percaya dengan ini, lumut dan kerak yang kelihatan sangat bandel untuk di bersihkan bisa di bersihkan dengan mudahnya.
Disini saya kasih tahu bagaimana trik agar porselen bak atau diding kamar mandi Anda bersih seketika, berikut ini caranya :

  1. Kuras air yang ada di bak mandi sampai habis.
  2. Buat atau masak air hingga mendidih.
  3. Campurkan air mendidih kira-kira satu ember dengan citric acid, gampang untuk mendapatkan citric acid Anda hanya perlu membelinya di warung atau toko terdekat dengan menyebutkan beli  garam asam.
  4. Siramkan seluruh larutan di atas ke seluruh bagian porselen kamar mandi, lalu tunggu hingga satu jam lamamnya.
  5. Sembari menunggu  larutan bekerja, siapkan larutan yang lain yaitu larutan untuk mencuci piring atau air yang di campur dengan sabun. Tak lupa juga siapkan busa atau sikat.
  6. Setelah satu jam menunggu, siramkan lauran air dan sabun ke porselen dan gosok-gosok ringan dan merata.
  7. Lalu bilas dengan air bersih.
  8. Nah porselen kamar mandi sudah bersih.

Itulah yang bisa saya bagikan tentang cara mudah membersihkan porselen kamar mandi dengan cepat, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara membersihkan kerak dan lumut di kamar mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2