Cara mengecek pulsa kartu Indosat gsm

.
Indosat salah satu provider telekomunikasi terkemuka di negeri ini, jangkauan dari jaringannya merupakan salah satu yang paling baik, untuk Indosat ini menyediakan kartu sim (simcard) untuk telepon seluler cukup beragam, mulai dari kartu IM3, Mentari, IM2, Metrix (prabayar), dan Starone (CDMA).


Dari sekian banyak jenis kartu yang disediakan Indosat, saya pernah memakai semua kartu GSM Indosat, sebagai pemakai kartu mereka tentu saya tahu dengan pasti berbagai cara untuk memanfaatkan fituryang mereka hadirkan, salah satunya adalah mengecek pulsa kartu Indosat GSM.

Bagi Anda yang menggunakan layanan kartu gsm dari Indosat tentu juga tahu bagimana caranya mengetahui sisa saldo pulsa yang terdapat di nomor Anda, namun bagi Anda yang belum mengetahuinya tak perlu berkecil hati, karena saya akan membaginya bersama Anda tentang cara mengecek pulsa kartu Indosat gsm.

Berikut cara-caranya :

  1. Hal pertama yang harus Anda ketahui sebelum melakukan proses cek pulsa adalah memastikan handphone Anda sudah nyala, jika Anda belum tahu cara menyalakan handaphone Anda dapat membacanya di postingan cara menyalakan handphone.
  2. Dalam keadaan handphone Anda ada di tampilan home atau awal, ketik *388# atau *555#.
  3. Lalu tekan tombol panggil.
  4. Nanti akan muncul sebuah pesan lansung yang berisi pulsa dari nomor kartu Anda.

Sebagai contoh berikut pesannya.

Pulsa UTAMA Rp.1000.

Aktif 14/09/14.

Tenggang 14/09/14.

SMS Harian 0 SMS ke ISAT & 0 SMS ke operator lain.
Dari sini kita dapat mengetahui bahwa sisa saldo pulsa dari nomor kartu Indosat Anda sejumlah Rp.1000 saja. Itulah cara mengecek pulsa kartu Indosat gsm sederhana bukan, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara mengecek pulsa kartu Indosat gsm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2