Cara membuat halaman di facebook dengan sangat mudah

.
Cara membuat halaman atau fanspage di facebook? Belum tahu tapi ingin membuatnya. Facebook Fanspage atau halaman facebook yaitu sebuah halaman dari facebook yang di khususkan untuk seperti dinding facebook yang bisa diisi dengan sesuka hati sesuai pemilik halaman tersebut.

Fp ini bisa di follow atau di ikuti oleh pemilik akun facebook tanpa ada batasnya, sekedar tahu akun facebook hanya dapat menampung 5000 akun teman. Dan cara akun mengikuti halaman kita itu hanya perlu memberikan like atau suka pada halaman kita sekali saja.

Sekarang bagaimana cara membuat halaman di facebook untuk kita sendiri?, gampang sekali syaratnya hanya harus sudah mempunyai akun facebook, jika Anda belum mempunyai akun facebook, silahkan mendaftar dulu, sebagai informasi penting Anda dapat membacaya cara membuat akun facebook baru.

Ini dia cara membuat halaman facebook.
  1. Masuk kea kun facebook Anda.
  2. Lalu pergi ke halaman, dan klik buat halaman, atau Anda bisa langsung dengan klik https://www.facebook.com/pages/create.
  3. Sekarang pilih jenis halaman yang akan kita buat, sebagai contoh pilih merek atau produk.
  4. Lalu pilih kategori dari merek atau produk, semisal busana.
  5. Kemudaian isi nama dari halaman Anda, contoh “sesejuk pagi.inc”.
  6. Selanjutnya isi diskripsi singkat yang menjelaskan halaman Anda, contoh memberikan informasi penting yang di anggap sepele orang.
  7. Pada bagian url atau alamat isi alamat halaman anda nantinya, lebih baik url sama dengan nama halamannya, contoh” https://www.facebook.com/sesejukpagi.” Namun jika Anda menemui alamat yang hendak Anda pakai itu di tidak tersedia, berarti sudah digunakan oleh orang, pilih alamat yang lain.
  8. Klik simpan info.
  9. Isi foto profil halaman Anda jika Anda sudah menyiapkannya, atau klik lewati.
  10. Tambahkan ke favorit jika Anda menghendaki shortcut halaman Anda muncul di menu samping kiri atas akun facebook Anda, atau klik lewati.
  11. Klik lewati pada bagian jangkau lebih banyak pengunjung jika tidak ingin beriklan di facebook, namun jika Anda ingin mendapatkan like dan pengunjung yang banyak dalam waktu singkat silahkan tentukan iklan Anda di facebook dengan mengikuti petunjuk yang di berikan facebook di bagian jangkau lebih banyak pengunjung.
  12. Sekarang fanspage Anda sudah berhasil Anda buat.

0 Response to "Cara membuat halaman di facebook dengan sangat mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2