Cara memperbanyak follower google plus yang benar

.
Cara memperbanyak follower google plus, siapa yang tak tahu tentang google plus terutama bagi Anda yang sangat aktif di dunia maya internet, googleplus (G+) merupakan jejaring social yang di kembangkan google.

Google plus juga mempunyai banyak fitur sama halnya dengan jejaring social lain sebut saja twitter atau facebook, mereka mempunyai fitur seperti hastag (#), like (g+1), follower (Circle), serta fitur yang membedakan dengan jejaring social lainnya yaitu hangouts. sparks, dan huddles.
Cara memperbanyak follower google plus yang benar

Google plus ini dapat juga menaikkan posisi web atau blog kita di mesin pencarian, yang tentu sangat berguna bagi seorang blogger atau webmaster. Selain itu dapat mendatangkan pengunjung yang banyak juga jika follower Anda banyak.
Baca juga cara membuat akun facebook baru.

Bagaimana cara memperbanyak follower di google plus, berikut ini caranya :

  1. Lengkapi profil google plus Anda. Banyak orang yang mempunyai akun google plus namun membiarkan apa adanya saja, tidak mengisi informasi yang dapat meperjelas akun Anda, nah jika profil google plus Anda jelas pasti orang akan percaya bahwa akun Anda memang benar bukan buatan robot bots dan mereka akan follow akun Anda.
  2. Intregasikan g+ Anda dengan jejaring social lainnya. Hal seperti ini akan membuat akun Anda semakin di kenal dan semakin hidup.
  3. Follow orang-orang yang benar serta mempunyai follower banyak. Jika kita berteman dengan orang baik di g+ serta mempunyai teman banyak maka itu akan membuat reputasi yang baik di googleplus Anda.
  4. Tampilkan akun g+ Anda di blog atau website Anda, serta di forum yang Anda ikuti. Berguna untuk semakin mengenalkan akun Anda ke banyak orang dan mereka juga akan mengikuti akun g+ Anda.
  5. Bergabunglah di komunitas yang ada di g+. Agar akun Anda semakin di kenal orang yang ada di g+.
  6. Bagikan apa yang pantas di bagikan di google plus. Orang baik pasti membagikan hal yang baik dan bermanfaat di akunnya, ini untuk membangun reputasi yang baik serta dapat menjaring banyak teman di g+.
  7. Aktif di google plus. Orang yang mempunyai banyak follower di g+ yaitu mereka yang aktif di jejaring tersebut.

1 Response to "Cara memperbanyak follower google plus yang benar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2