Cara mengirimkan pesan singkat sms

.
Bagiamana cara mengirimkan sebuah pesan singkat sms?, mungkin dari Anda banyak yang sudah tahu bagimana caranya. Tapi ada banyak juga yang tidak mengetahuinya, tapi yakinkah saya ini?.

Bagi yang mempunyai sebuah handphone pasti sudah tahu bagimana caranya, pesan singkat sms ini merupakan fitur yang paling banyak di gunakan oleh penguna ponsel meskipun sudah banyak fitur yang seperti pesan singkat sms yang jauh lebih canggih, mungkin di karenakan sms itu di Indonesia bisa gratis dan fitur sejenis yang lebih canggih harus bayar paket internetnya dan tidak semua handphone bisa mendukungnya, sedangkan pesan sms dapat di pakai di semua jenis ponsel.
Ilustrasi sms
Baca juga cara menyalakan handphone.

Bagaimana cara mengirimkan pesan singkat sms ini?, berikut ini caranya :

  1. Lihat hp Anda dan tekan tombol menu.
  2. Cari menu olah pesan atau pesan saja.
  3. Tekan menu tersebut.
  4. Selanjutnya tekan buat pesan baru.
  5. Sekarang ketikkan pesan Anda.
  6. Jika sudah tekan tambahkan penerima.
  7. Masuk ke kontak jika nomor si penerima yang Anda tuju sudah tersimpan di ponsel Anda, jika belum ketikkan nomor si penerima pesan Anda.
  8. Terakhir tekan kirim.
Sekarang pesan sms Anda sudah sampai ke penerimanya.

Namun jika dalam langkah di atas Anda menemui gagal mengirim pesan, bisa jadi pulsa Anda habis, cara cek sisa pulsa Anda untuk kartu indosat gsm. Dapat juga di sebabkan karena ponsel Anda tidak mendapatkan sinyal yang bagus atau tidak ada sinyal dari jaringan provider kartu yang anda gunakan.

0 Response to "Cara mengirimkan pesan singkat sms"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2