Cara Mendapatkan Pacar Dengan Cepat

.
Cara Mendapatkan Pacar Dengan Cepat itulah yang akan kita bahas, tidak mempunyai pasangan alias jomblo itu ada yang bilang enak, bisa bebas kemana-mana dan tidak akan ada atauran apapun yang bisa mengekang kebebasan Anda, mau jalan sama siapa saja boleh dan tidak akan ada yang larang apalagi cemburu.

Namun kebanyakan memang jomblo itu ngenes atau jones istilahnya. Pernah lihat meme tentang jones kan ya itulah betapa mirisnya hidup jomblo apalagi sampai seumur hidup, saat yang lain sudah memiliki keluarga kecil, dia masih sibuk mendekatkan diri dengan calon teman lain jenis, tapi alih-alih dekat justrus makin jauh. Lebih parah lagi kalau jones itu sampai disebut maho.


mendapatkan pacar

Untuk mengatasi maho jones jomblo ngenes yang akut, berikut saya berikan caranya.

1. Perbaiki penampilan.

penampilan itu penting, sesuaikan dengan umur dan budaya yang berlaku di lingkungan dan jangan menabrak-nabrak style apapun. Orang yang suka berdandan nyeleneh itu keren menurut penilaian diri mereka sendiri tapi kalau orang lain yang nilai amit-amit menjijikan.

Memperbaiki penampilan juga termasuk berusaha berpenampilan rapi, mencukur semua bulu wajah terutama janggut yang berlebihan. Selain itu jaga kebersihan juga.

2. Bersikap ramah.

Agar ada yang mau mendekat dan didekati oleh Anda bersikaplah ramah, dan jaga kesopanan. Hal ini penting mengingat budaya kita bukan budaya orang yang ngawur jadi kebanyakan orang dididik untukbersikap sopan dan ramah.

3. Jangan terlalu serius.

Saat sudah memiliki teman lawan jenis yang sudah akrab, berusahalah tetap mengatur semua pada porsinya jangan sampai Anda terlalu berharap, dan tetap sabar. Berusahalah humoris, apapun bawa saja dengan santai.

4. Jangan mengenalkan diri Anda sebagai orang yang terlalu miskin.

Kenapa begitu? Kebanyakan sekarang orang akan menghindari orang-orang yang terlihat terlalu lusuh dalam penampilan dan terlalu minim modal. Lihat saja cewek sekarang bedaknya berapa harganya.

5. Cari teman sebanyak mungkin.

Ingat semakin banyak teman semakin banyak peluang, dan teman bisa jadi sahabat. Akhirnya persahabatan berubah jadi cinta seperti lagunya Zigaz.

6. Berikan hadiah.

Saat Anda yakin dengan calon pilihan yang nanti Anda jadikan pacar, akrabkan lagi hubungan Anda, beri perhatian dan sesekali berikan hadiah, bisa itu coklat, tapi ingat jangan tiap hari bisa-bisa bangkrut nanti.

7. Intensifkan komunikasi.

Saat sudah benar yakin akrab, dekatkan diri Anda lagi, dan seringlah menghubungi dia.

8. Nyatakan Cintamu.

Poin terakhir kalau tidak dilakukan ya percuma saja semua diatas dilakukan, ujung-ujungnya sahabatan saja. Mau ditolak atau diterima bodoh, nyatakan saja.

Kalau ditolak cari lagi calon pasangan lain. Sekian artikel berjudul Cara Mendapatkan Pacar Dengan Cepat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pacar Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2