Cara meninggikan badan dengan alami

.

Cara meninggikan badan yang paling sederhana yaitu dengan berolah raga secara teratur, namun itu saja belumlah cukup, simak penjabaran selengkapnya.

Mempunyai badan yang tinggi bagi beberapa kalangan orang dan anak muda itu hal yang sangat membanggakan, idealnya atau minimal tinggi bagi laki-laki itu 170-175 cm dan bagi prempuan 160-165 untuk di Indonesia saja.

Bagi kamu yang mempunyai tinggi badan kurang dari diatas, sebaiknya berusaha meninggikan badan dengan beberapa cara yang akan saya bagikan dibawah ini :

1. Berolah raga secara teratur.

Guna mendapatkan tinggi badan yang ideal kamu harus rajin berolah raga, untuk jenis olahraga yang bisa kamu lakukan yang sangat mempunyai efek paling besar dengan usaha menambah tinggi badan meliputi berlari, bersepeda, berenang, volly, dan lompat tali. Mungkin berguna baca cara mengecilkan perut buncit.

 

2. Mengkonsumsi susu berkalsium tinggi.

Setelah berolahraga secara teratur jangan lupa minum susu dan pilih jenis susu berkalsium tinggi (high calcium), minum minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi dan sore.

 

3. Tidurlah minimal 8 jam.

Sudah berolahraga pasti tubuh akan terasa payah sekali, untuk itu segeralah beristirahat dengan baik, terlebih tidurlah secara teratur karena jika kamu tidak menggunakan waktu tidurmu semaksimal mungkin maka usahamu dengan berolahraga pasti sia-sia. Proses pertumbuhan sendiri sering kali terjadi ketika atau saat tidur. Jika kamu susah tidur ini solusinya disini..

Tinggikan badan
Itu saja saya rasa cukup, jika kamu ingin benar-benar dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan tinggi badan, lakukan cara diatas dengan baik dan teratur.

0 Response to "Cara meninggikan badan dengan alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2