Cara membuat akun paypal baru

.
Cara membuat akun paypal baru. Apa itu paypal? Paypal yaitu suatu jenis alat pembayaran virtual di dunia maya internet yang sampai saat ini menjadi situs pembayaran yang paling banyak digunakan dan paling aman jika di bandingkan situs pembayaran lainnya. Kenapa paling aman?selain karena adanya bukti pembayaran jika kita melakukan pembayaran melalui peypal, kita juga dapat melakukan komplain jika terjadi hal yang tidak benar, serta kita dapat menghindari komplain yang tidak benar.

Paypal

Jika Anda adalah seorang pemilik online shop atau toko online tentu membutuhkan alat pembayaran yang mudah dan bias di gunakan di berbagai Negara, salah satu saran yang bisa Anda gunakan adalah paypal ini sebagai alat untuk menerima pembayaran barang yang Anda jual. Uang yang Anda dapat dari menjual barang di toko online bisa Anda cairkan ke rekening bank local semisal bank BCA hanya dalam hitungan hari yakni berkisar antara 2-3 hari kerja.

Untuk membuat akun paypal baru sebenarnya sangatlah mudah, seperti cara membuat akun google (gmail) baru. Berikut ini cara-caranya (langkah-langkah) :
  1. Silahkan buka Anda buka website paypal, yaitu www.paypal.com.
  2. Kemudian klik tombol sign up.
  3. Kemudian klik get started pada kolom personal di tampilan selanjutnya.
  4. Isi data diri Anda pada tampilan berikutnya, mulai dari alamat email (e-mail address), password, nama, tanggal lahir, Negara, alamat, dan no telepon Anda.
  5. Lalu perhatikan kolom link my credit card so I can start shopping right away, hilangkan centangnya jika Anda belum mempunyai kartu kredit.
  6. Kemudian klik I agree, create my account.
  7. Kemudian pada tampilan selanjutnya, biarkan kosong isian data kartu kredit Anda jika sebelumnya tadi centang pada kolom link my credit card dan seterusnya Anda hilangkan.
  8. Lalu klik go to my account.
  9. Sekarang buka akun email yang Anda gunakan di atas.
  10. Cek inbox atau email masuk dari paypal untuk mengkonfirmasi akun paypal Anda.
  11. Buka emai dari paypal dan klik link untuk konfirmasi akun paypal Anda.
  12. Setelah klik link tersebut Anda akan di bawa kembali ke situs paypal, sekarang masukkan password Anda untuk masuk ke akun Anda.
Sekarang akun paypal Anda sudah jadi.
Baca juga cara membuat blog blogspot gratis.

Sedikit info penting bagi Anda :
  • Meskipun akun paypal Anda sudah jadi namun akun Anda belum verified, karena Anda belum memiliki kartu kredit.
  • Bagaimana cara membuat akun paypal Anda verified akan saya bahas dalam kesempatan berikutnya.

0 Response to "Cara membuat akun paypal baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2