Cara daftar google adsense via blogspot

.
Daftar google adsense dengan blogspot atau blogger memiliki nilai tambah sendiri, karena sama-sama produk dari google, namun untuk masalah approve tetap kembali ke kualitas dari blog anda sendiri, jika blog anda layak menurut mereka maka akan di approve namun jika belum, jangan putus asa, coba perbaiki lagi.

Seperti yang kita ketahui, google adsense merupakan salah satu cara meraup pundi-pundi dollar secara online dengan sistem ppc pay per click atau bayar setiap klik, dan menjadi program sejenis yang paling populer di mata blogger karena besarnya nilai dari bayaran setiap kliknya.

Jika pendaftaran google adsense anda sudah di setujui makan akan datang banyak halangan, rintangan serta godaan, namun itu semua lagi-lagi kembali ke diri anda sendiri.

Cara mendaftar google adsense via blogspot sebenarnya sangatlah mudah, semudah saya menulis artikel ini, anda hanya perlu memperhatikan langkah-langkah yang saya berikan berikut ini, pahami dan ingat betul-betul supaya tidak salah, berikut ini cara mendaftar google adsense lewat blogspot.
  • Pertama anda harus memunculkan tab earning atau tab penghasilan dengan merubah bahasa blog anda ke bahasa inggris, bisa anda baca tutorial selengkapnya di tautan berikut ini cara memunculkan menu penghasilan blogspot.
  • Kedua klik menu penghasilan, jika sudah muncul lewati langkah pertama. Menu penghasilan sendiri berada di bawah tombol statistik. Dan setelah di klik, anda akan di arahkan ke halaman adsense di dasbor blogspot anda.
gambar adsense dalam dasbor blogspot
  • Lalu klik tombol berwarna oranye bertuliskan mendaftar adsense.
  • Anda akan menuju halaman pilih akun google anda, jika anda sudah punya akun adsense maka pastikan anda lgin dengan akun adsense anda, namun jika anda baru membuat anda tekan saja tombol Ya gunakan.
  • Kemudian isi data yang diminta oleh google adsense di formulir pertama mengenai alamat blog anda dan bahasa utama dari konten blog anda, serta centang bagian saya telah membaca dan seterusnya seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
Forumulir google adsense pertama
  • Lalu tekan lanjutkan.
  • Isi data yang diminta google adsense kembali di formulir kedua, mengenai data diri anda mulai dari negara, jenis akun pilih perorangan, nama penerima pembayaran nama asli anda, alamat, kota nomor telepon atau handphone yang bisa di hubungi, isi data di atas sesuai dengan KTP anda sendiri. serta pilih preferensi email yaitu tips dari google, lebih jelasnya seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
 
  • Selanjut tekan tombol kirim permohonan saya.
 
pendaftaran adsense anda masih antri di review google
Sekarang anda sudah berhasil melakukan pendaftaran andsense, tugas anda sekarang tidak lain adalah menunggu google melakukan review blog anda, biasanya akan memakan waktu sampai 7 hari lamanya, jadi harap bersabar. Sambil menunggu baca juga cara membuat blog anda ramai pengunjungnya.

Sekian panduan dari saya Cara mendaftar google adsense via blogspot semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

1 Response to "Cara daftar google adsense via blogspot"

  1. selamat malam Mas, karena ini kunjungan Perdana jadi saya ijin dulu follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga Mas dan Follback jika berkenan. Saya sudah angkat tangan untuk jadi publisher GA karena saya sudah mendapat penolakan berkali kali Sob...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2