Cara Cepat Hamil Dengan Begitu Mudah

.
Cepat HamilCara cepat hamil - Tak di pungkiri lagi setiap pasangan yang sudah menikah pasti sangat mengidam-idamkan hadirnya seorang malaikat kecil mereka sebagai pelengkap kebahagiaan, saat test kehamilan istri menunjukan tanda positif merupakan hal yang paling di tunggu oleh sang suami.

Namun Untuk cepat hamil bukanlah hal yang gampang juga, bahkan ada pasangan suami istri yang sudah menikah lama belum juga di kasih momongan, sebaliknya bagi anda dan pasangan anda yang baru menikah langsung bisa merasakan kehamilan pertama dan sang bayi bisa lahir dengan selamat serta tak lupa ibunya juga selamat, anda patut sangat bersyukur.

Bagi anda yang belum berkesempatan hamil jangan berkecil hati, berikut ada beberapa cara yang bisa anda terapkan sebagai pasangan suami istri agar cepat hamil.

Perikasakan kondisi kesehatan anda.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memeriksakan kondisi kesehatan tubuh anda dan lebih lagi untuk kesehatan organ reproduksi anda baik bagi suami maupun istri serta tingkat kesuburan anda kepada yang ahlinya atau dokter, hal ini berguna untuk mengetahui apakah ada hal yang kurang baik yang bisa menghambat keinginan anda untuk segera mempunyai momongan, jika kemudian di temukan hal tersebut tentu akan lebih cepat di lakukannya perawatan dan pengobatan lebih lanjut.

Terapkan pola hidup sehat.

Hal ini sangat baik sekali untuk meningkatkankesempatan anda agar segera cepat mempunyai anak, berolah raga secara rutin dan benar, makan makanan yang bergizi, serta bagi anda yang perokok hindari dan kurangi kebiasaan merokok anda.

Ketahui masa subur.

Berhubungan suami istri pada saat masa subur istri akan membuahkan hasil yang sangat baik, dan bisa membuat anda cepat hamil, maka untuk itu hitung dan ketahui masa subur anda, masa subur seorang istri itu biasanya hari-hari setelah dia selesai haid.

Gunakan posisi yang tepat dan baik saat berhubungan.

Saya rasa anda sebagai seorang suami istri sudah tahu mana posisi yang baik.

Lakukan kegiatan suami istri saat tenang dan nyaman.

Menurut beberapa teman yang di anugrahi cepat hamil mengatakan saat yang baik yaitu pagi hari antara 5 sampai menjelang jam 9.

Cara cepat hamil di atas merupakan saran yang baik bagi anda untuk segera mempunyai momongan dan jangan lupa tetap selalu berdoa dan bersabar sejatinya yang menentukan tetap yang maha kuasa kita sebagai manusia hanya dapat berusaha. Baca juga artikel cara unik cepat kaya.

0 Response to "Cara Cepat Hamil Dengan Begitu Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2