Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami

.
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang bandel sekarang ini sudah beredar luas di berbagai media baik itu secara alami maupun dengan berbagai obat yang saat ini dengan gampangnya kita temui di pasar.
Kali ini kita akan membahas cara yang alami, sebelumnya sudah tahu jerawat itu apa belum? Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan pada kulit wajah yang selalu dikeluhkan, baik itu oleh wanita maupun juga pria, benjolan-benjolan kecil yang muncul di wajah.
Beberapa faktor yang menyebabkan kulit berjerawat yaitu :
  1. Kurang menjaga kebersihan wajah.
  2. Perubahan hormonal.
  3. Masa menstruasi.
  4. Kehamilan.
  5. Pemakaian pil KB.
  6. Stres.
  7. Sel-sel kulit mati.
  8. Bakteri.
  9. Kosmetik dan obat-obatan.
  10. Faktor keturunan dan lingkungan.

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami Cara Menghilangkan Jerawat

Ketika wajah anda muncul yang namanya jerawat, tentu saat itu juga anda akan merasa sangat risih sekali dan berusaha untuk segara menghilangkannya. Dan lebih banyak orang diluar sana yang berusaha menghilangkannya dengan obat dan krim, tapi cara ini mengandung bahaya yang tidak bisa di anggap enteng, dari obat dan krim tersebut tentu banyak mengandung zat-zat yang dapat berefek buruk pada kulit wajah anda. Daripada begitu lebih baik menghilangkannya secara alami, berikut cara yang bisa digunakan :
  • Dengan putih Telur.

Caranya sangat mudah, hanya dengan menyiapkan putih telur secukupnya lalu kocok hingga berbusa, oleskan ke seluruh permukaan wajah seperti menggunakan masker, diamkan selama 15 menit hingga kering lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.
Putih telur tidak hanya dapat mengencangkan kulit wajah saja, namun juga dapat menghilangkan jerawat secara alami.
  • Dengan tomat.

Caranya sangat mudah, iris tomat secukupnya lalu oleskan atau tempel pada wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin. Tomat memiliki kandungan vitamin A dan C yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat tanpa menimbulkan efek samping.
  • Dengan jeruk nipis.

Caranya  hanya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan beberapa tetes air mawar lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah, diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Jeruk nipis memiliki kandungan citric acid yang dapat menghilangkan sel kulit mati penyebab jerawat.

Itulah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, cara di atas dapat dilakukan setiap hari tanpa harus khawatir adanya efek samping asalkan dilakukan secara teratur, sebab bahan-bahan alami yang digunakan sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat hingga bekasnya sekalipun.
Baca juga cara cepat hamil dengan mudah.

Dan sekarang jaga pola hidup sehat, perhatikan makanan dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak, hindari pemakaian kosmetik secara berlebihan dan hindari stress juga. Sekian cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami.

0 Response to "Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2