Cara membuat twitter baru

.
Cara membuat twitter baru - Salah satu jejaring sosial dan microblogging yang memungkinkan penggunanya untuk saling berkirim dan membaca pesan berbasis teks sepanjang 140 karakter, pesan yang di baca atau di tulis disebut tweet atau kicauan.

Twitter ini merupakan media sosial yang cukup populer banyak orang yang menggunakannya mulai dari orang biasa hingga artis, bahkan para pejabat pemerintahan juga menggunkannya baik mereka yang dari dalam negeri mupun luar negeri.

Sama seperti Facebook, karena penggunaanya yang besar banyak orang memanfaatkan twitter ini sebagai alat untuk mempromosikan barang dan jasa yang mereka punya. Tertarik unutk membuat akun twitter? cara membuatnya tidaklah sulit, sama mudahnya seperti cara membuat facebook baru.

Inilah langkah cara membuat twitter baru.
Cara membuat twitter baru
  1. Buka website atau halaman twitter 'https://twitter.com'.
  2. Lalu isi form pendaftaran akun baru yang berada di bagian baru kenal twitter seperti gambar di samping. Mulai dari nama anda, email, sandi atau password yang akan anda gunakan untuk akun anda nantinya, lalu tekan tombol "Daftar ke twitter", untuk email jika anda belum mempunyainya anda bisa membaca artikel berikut sebagai panduannya cara membuat email gmail baru.
  3. Akan muncul tampilan untuk evaluasi data yang anda masukkan tadi, dan tentukan nama pengguna anda (username), jika anda kesulitan menentukan nama pengguna lihat bagian usulan dan pilih salah satu dari usulan username yang muncul.
  4. Setelah itu klik tombol buat akun saya.
  5. Sekarang twitter anda sudah jadi,namun belum selesai karena anda belum memvirifikasi akun anda.
  6. Buka akun email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, buka inbox dan cari serta buka email dari pihak twitter.
  7. Ikuti petunjuk yang di berikan untuk menverifikasi akun twitter baru anda.
  8. Sekarang twitter anda sudah jadi dan terverifikasi, maka segeralah follow akun orang agar anda terhubung dengan pengguna twitter yang lain, terutama akun @ukiearifin atau @sukaukie.
Sepertinya sudah cukup twitter ini bagus untuk mempromosikan barang dan jasa serta postingan blog, sama seperti google plus yang juga bersistem follower, itulah cara membuat twitter baru, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara membuat twitter baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2